alexametrics

Mendagri Raker dengan Timwas Pekerja Migran Indonesia

  • Kepala BNP2TKI Nusron Wahid mengikuti raker dengan Timwas Pekerja Migran Indonesia.
  • Raker kali ini membahas aturan pelaksanaan UU Nomor 18 Tahun 2017 tentang Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia serta perkembangan pembentukan dan pelaksanaan MoU di beberapa negara penempatan yang khususnya pernah dikunjungi Timwas Pekerja Migran Indonesia, seperti Hong Kong, Taiwan dan Korea Selatan.
  • Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tengah) mengikuti rapat kerja dengan Tim Pengawas Perlindungan Pekerja Migran Indonesia DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tengah) mengikuti rapat kerja dengan Tim Pengawas Perlindungan Pekerja Migran Indonesia DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/1/2019). Hadir pula Kepala BNP2TKI Nusron Wahid, Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Ronny Franky Sompie, Direktur Perencanaan Strategis dan TI Sumarjono. Raker kali ini membahas aturan pelaksanaan UU Nomor 18 Tahun 2017 tentang Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia serta perkembangan pembentukan dan pelaksanaan MoU di beberapa negara penempatan yang khususnya pernah dikunjungi Timwas Pekerja Migran Indonesia, seperti Hong Kong, Taiwan dan Korea Selatan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak