alexametrics

Polda Sultra Sita Ratusan Kosmetik Ilegal

  • Sejumlah kosmetik tanpa izin edar dan mengandung merkuri ditunjukan saat rilis di Polda Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (21/1/2019). ANTARA FOTO/Jojon/pras.
  • Kasubdit 1 Indaksi Direktorat Kriminal Khusus Polda Sultra, Kompol Bungin M Misalayuk (kiri), Kepala Bagian Pemberantasan dan Peningkatan BPOM Kendari Wahyudin (tengah) dan Humas BPOM Kendari Anda Asnanur (kanan) menunjukan kosmetik tanpa izin edar dan mengandung merkuri saat rilis di Polda Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (21/1/2019). ANTARA FOTO/Jojon/pras.



Kasubdit 1 Indaksi Direktorat Kriminal Khusus Polda Sultra, Kompol Bungin M Misalayuk (kiri), Kepala Bagian Pemberantasan dan Peningkatan BPOM Kendari Wahyudin (tengah) dan Humas BPOM Kendari Anda Asnanur (kanan) menunjukan kosmetik tanpa izin edar dan mengandung merkuri saat rilis di Polda Sultra, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (21/1/2019). Polda Sulawesi Tenggara menyita ratusan kosmetik berbagai merk yang tidak memiliki izin edar dari pihak BPOM dan menahan seorang tersangka yang bekerja sebagai ASN.

ANTARA FOTO/Jojon/pras.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak