alexametrics

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Imlek Nasional

  • Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ketua Panitia Imlek Nasional Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto (kanan) dan Ketua Panitia Jaringan Rudi Halim (kiri) berbincang saat menghadiri acara perayaan Imlek Nasional 2019 bertema "Merajut Kebhinekaan Memperkokoh Persatuan" di JI-Expo Jakarta.
  • Lebih dari 12.000 warga dan 29 raja dari seluruh nusantara serta tokoh-tokoh nasional hadir dalam acara yang melibatkan tokoh serta berbagai elemen masyarakat Tionghoa ini.
  • Pada 7-10 Februari 2019 juga diselenggarakan Festival Perayaan Imlek Nasional yang menampilkan pagelaran budaya nusantara, atraksi naga, akulturasi kebudayaan, atraksi reog, ondel-ondel dengan barongsai, pameran produk dalam negeri, kuliner khas Tionghoa dan makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Melalui acara ini diharapkan menjadi rumah bersama, bagi berbagai golongan etnis Indonesia-Tionghoa yang terdiri dari beragam sub etnis dengan marga dan agama yang berbeda-beda untuk mensyukuri keberagamannya yang sekaligus menjadi kekuatan bangsa Indonesia, demi merajut kebhinekaan dan memperkokoh persatuan Indonesia.
  • Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat menghadiri acara perayaan Imlek Nasional 2019 bertema "Merajut Kebhinekaan Memperkokoh Persatuan" di JI-Expo Jakarta (07/2/2019).

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat menghadiri acara perayaan Imlek Nasional 2019 bertema "Merajut Kebhinekaan Memperkokoh Persatuan" di JI-Expo Jakarta (07/2/2019). Lebih dari 12.000 warga dan 29 raja dari seluruh nusantara serta tokoh-tokoh nasional hadir dalam acara yang melibatkan tokoh serta berbagai elemen masyarakat Tionghoa ini. Pada 7-10 Februari 2019 juga diselenggarakan Festival Perayaan Imlek Nasional yang menampilkan pagelaran budaya nusantara, atraksi naga, akulturasi kebudayaan, atraksi reog, ondel-ondel dengan barongsai, pameran produk dalam negeri, kuliner khas Tionghoa dan makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Melalui acara ini diharapkan menjadi rumah bersama, bagi berbagai golongan etnis Indonesia-Tionghoa yang terdiri dari beragam sub etnis dengan marga dan agama yang berbeda-beda untuk mensyukuri keberagamannya yang sekaligus menjadi kekuatan bangsa Indonesia, demi merajut kebhinekaan dan memperkokoh persatuan Indonesia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak