alexametrics

Bea Cukai Ngurah Rai Gagalkan Penyelundupan Narkoba oleh WNA

  • Petugas Bea Cukai dan polisi memperlihatkan barang bukti kapsul narkoba yang diselundupkan warga negara Tanzania Abdul Rahman Asman (ketiga kiri), dalam konferensi pers di Kantor Pelayanan Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa (12/2/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/foc.
  • Petugas Bea Cukai dan polisi memeriksa barang bukti narkoba dan peralatan yang dibawa warga negara Amerika Serikat Husein Ashadi Bahri (ketiga kiri), dalam konferensi pers di Kantor Pelayanan Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa (12/2/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/foc.

Petugas Bea Cukai dan polisi menunjukkan sejumlah barang bukti narkoba beserta tersangka dalam konferensi pers di Kantor Pelayanan Bea Cukai Bandara Ngurah Rai, Badung, Bali, Selasa (12/2/2019). Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai bersama polisi menggagalka penyelundupan narkoba oleh warga negara AS, Husein Ashadi Bahri dengan barang bukti ganja seberat 45,12 gram dan Abdul Rahman Asman asal Tanzania dengan barang bukti 1,13 kg methamphetamine.

ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/foc.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak