alexametrics

Diskusi Empat Pilar: Potensi Golput di Pemilu 2019

  • Anggota Fraksi Gerindra MPR Ahmad Riza Patria (kiri) dan Pengamat Komunikasi Politik Umaimah Wahid (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Potensi Golput di Pemilu 2019, di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta
  • Anggota Fraksi PPP DPR Ahmad Baedowi (kiri), anggota Fraksi Gerindra MPR Ahmad Riza Patria (tengah) dan Pengamat Komunikasi Politik Umaimah Wahid (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Potensi Golput di Pemilu 2019, di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Pengamat Komunikasi Politik Umaimah Wahid (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Potensi Golput di Pemilu 2019, di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Anggota Fraksi PPP DPR Ahmad Baedowi (kiri), anggota Fraksi Gerindra MPR Ahmad Riza Patria (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Potensi Golput di Pemilu 2019, di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Anggota Fraksi PPP DPR Ahmad Baedowi (kiri), anggota Fraksi Gerindra MPR Ahmad Riza Patria (tengah) dan Pengamat Komunikasi Politik Umaimah Wahid (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Potensi Golput di Pemilu 2019, di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2019). Ahmad Reza Patria mengatakan jumlah angka golongan putih (Golput) dalam pemilu 17 April 2019 nanti akan turun, karena antusiasme masyarakat sangat tinggi, khususnya melalui media sosial.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak