alexametrics

Tokoh Lintas Sektor di Jawa Timur Deklarasikan Pemilu Damai 2019

  • Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Ahmad Yustika hadir pada diskusi bertajuk Demi Terwujudnya Kemajuan Pembangunan Indonesia dan Tantangannya.
  • Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Ahmad Yustika (ketiga kiri) hadir pada diskusi bertajuk Demi Terwujudnya Kemajuan Pembangunan Indonesia dan Tantangannya.
  • Diskusi yang diselenggaran oleh Spektra bertajuk Demi Terwujudnya Kemajuan Pembangunan Indonesia dan Tantangannya ini menghadirkan sejumlah panelis, salah satunya Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Ahmad Yustika.
  • Sejumlah perwakilan tokoh lintas sektor di Jawa Timur, membacakan naskah komitmen Pemilu Damai 2019 Tanpa Konflik dan Perpecahan, usai diskusi bersama di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019).

Sejumlah perwakilan tokoh lintas sektor di Jawa Timur, membacakan naskah komitmen Pemilu Damai 2019 Tanpa Konflik dan Perpecahan, usai diskusi bersama di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019). Diskusi yang diselenggaran oleh Spektra bertajuk Demi Terwujudnya Kemajuan Pembangunan Indonesia dan Tantangannya ini menghadirkan sejumlah panelis, salah satunya Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Ahmad Yustika.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak