alexametrics

Mendag Himbau Pengusaha Dukung Produk UMKM Masuk Ke Supermarket

  • Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, memaparkan perkembangan ekonomi Indonesia kepada ratusan pengusaha dan pelaku UMKM dalam bincang bisnis, di Spazio Hall Surabaya, Jawa Timur.
  • Dalam bincang bertajuk Optimisme Perdagangan dan Ekonomi 2019 ini, mendag mengajak para pengusaha untuk menatap masa depan bangsa dengan penuh optimis. Dalam kesempatan tersebut mendag juga mendorong Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) untuk memasukkan produk UMKM ke pasar Supermarket.
  • Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, memaparkan perkembangan ekonomi Indonesia kepada ratusan pengusaha dan pelaku UMKM dalam bincang bisnis, di Spazio Hall Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita, memaparkan perkembangan ekonomi Indonesia kepada ratusan pengusaha dan pelaku UMKM dalam bincang bisnis, di Spazio Hall Surabaya, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019). Dalam bincang bertajuk Optimisme Perdagangan dan Ekonomi 2019 ini, mendag mengajak para pengusaha untuk menatap masa depan bangsa dengan penuh optimis. Dalam kesempatan tersebut mendag juga mendorong Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) untuk memasukkan produk UMKM ke pasar Supermarket.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak