alexametrics

Seminar Nasional Perbanas Institute

  • Direktur Utama MNC Sekuritas Susi Meilina menjadi narasumber dalam pada Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, di Jakarta.
  • Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi (kiri) menjadi narasumber dalam pada Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, di Jakarta.
  • Seminar yang diselenggarakan oleh Perbanas Institute ini dengan tema ?Rethinking of Business Model in the Innovation Era: A Consequence of Industry 4.0.
  • Seminar yang diselenggarakan oleh Perbanas Institute ini dengan tema ?Rethinking of Business Model in the Innovation Era: A Consequence of Industry 4.0.
  • Wapres Jusuf Kalla menjadi pembicara kunci pada Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50.
  • (Kiri-kanan) Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Ricky Joseph Pesik, Direktur Utama MNC Sekuritas Susi Meilina, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi dan Dosen Perbanas Institute sekaligus moderator Aviliani menjadi narasumber pada Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Ricky Joseph Pesik, Direktur Utama MNC Sekuritas Susi Meilina, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi dan Dosen Perbanas Institute sekaligus moderator Aviliani menjadi? narasumber pada Seminar Nasional Perbanas Institute dalam rangka Dies Natalis ke-50, di Jakarta, Rabu (27/2/2019). Seminar yang diselenggarakan oleh Perbanas Institute dengan tema “Rethinking of Business Model in the Innovation Era: A Consequence of Industry 4.0” ini dihadiri sekitar 250 orang peserta dan diisi oleh para panelis yang kompeten di bidangnya. Salah satu yang dipercaya sebagai panelis ada Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak