alexametrics

Persela Bungkam Persita 2-0 di Grup E Piala Presiden 2019

  • Pemain tengah Persela Lamongan Kei Hirose (kiri) berusaha mempertahankan bola dari pemain tengah Persita Tangerang dalam laga penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
  • Pemain tengah Persita Tanggerang, Amarzuki berebut bola dengan pemain tengah Persela Lamongan Achmad Baasith dalam laga penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
  • Melakoni partai pembuka penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Persela Lamongan bungkam Persita Tangerang dengan skor 2-0.
  • Penyerang Persita Tangerang Azka Fauzi (kiri) berusaha melewati hadangan pemain belakang Persela Lamongan, Jairo Rodrigues.
  • Gol kemenangan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, dilesakkan oleh Malik Risaldi di menit ke-62, dan Kei Hirose di menit ke-78.
  • Pemain tengah Persela Lamongan Kei Hirose (kiri) berusaha mempertahankan bola dari pemain tengah Persita Tangerang dalam laga penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (4/3/2019).

Pemain tengah Persela Lamongan Kei Hirose (kiri) berusaha mempertahankan bola dari pemain tengah Persita Tangerang dalam laga penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (4/3/2019). Melakoni partai pembuka penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Persela Lamongan bungkam Persita Tangerang dengan skor 2-0. Gol kemenangan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, dilesakkan oleh Malik Risaldi di menit ke-62, dan Kei Hirose di menit ke-78.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak