alexametrics

Peluncuran Aplikasi LinkAja

  • Sejak akhir Februari lalu, aplikasi LinkAja sudah beroperasi dengan mengkonversikan layanan TCASH Telkomsel yang nantinya akan diikuti sejumlah layanan inklusi keuangan berbasis aplikasi besutan sejumlah BUMN lainnya, terutama dari sektor perbankan.
  • Menteri BUMN Rini Soemarno mengahdiri peluncuran aplikasi LinkAja.
  • Menteri BUMN Rini Soemarno mengahdiri peluncuran aplikasi LinkAja.
  • Direktur Finarya Danu Wicaksana (kiri) menjelaskan fintech aplikasi LinkAja kepada Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) disaksikan Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (ketiga kiri) dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (kedua kanan) saat peluncuran di Jakarta, Minggu (03/3/2019).



Direktur Finarya Danu Wicaksana (kiri) menjelaskan fintech aplikasi LinkAja kepada Menteri BUMN Rini Soemarno (tengah) disaksikan Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (ketiga kiri) dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni (kedua kanan) saat peluncuran di Jakarta, Minggu (03/3/2019). Sejak akhir Februari lalu, aplikasi LinkAja sudah beroperasi dengan mengkonversikan layanan TCASH Telkomsel yang nantinya akan diikuti sejumlah layanan inklusi keuangan berbasis aplikasi besutan sejumlah BUMN lainnya, terutama dari sektor perbankan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak