alexametrics

Barito Putra Buka Peluang Lolos dari Grup E Piala Presiden 2019

  • Para pemain Barito Putra meluapkan kegembiraan setelah Gavin Kwan Adsit mampu menjebol gawang Persita Tanggerang, dalam laga kedua penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
  • Pemain Barito Putra Gavin meluapkan kegembiraan setelah ampu menjebol gawang Persita Tanggerang, dalam laga kedua penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
  • Barito Putra mampu menang 3-1 melawan Persita Tanggerang.
  • Barito Putra mampu menang 3-1 melawan Persita Tanggerang.
  • Pemain tengah Barito Putra, Gavin Kwan Adsit mencoba menerobos pertahanan Persita Tanggerang, dalam laga kedua penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
  • Pemain tengah Barito Putra, Gavin Kwan Adsit mencoba menerobos pertahanan Persita Tanggerang, dalam laga kedua penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (09/3/2019).

Barito Putra membuka peluang untuk lolos dari penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, setelah mampu mengalahkan tim Liga 2, Persita Tanggerang dengan skor 3-1. Mereka mampu mengoleksi tiga poin dari dua laga yang sudah dijalani, dari hasil kalah dari Arema FC dengan skor 3-2 di laga pembuka, dan menang 3-1 di laga kedua. Sementara Persita belum meraih poin, setelah kaha dari Persela Lamongan, dan Barito Putra.

Dalam laga kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019) sore, tim asal Kalimantan Selatan ini, mampu menguasai jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang.

Gol pembuka dalam laga ini, berhasil dilesakkan pemain belakang Barito, Artur Jesus pada menit ke-28 melalui tandukan kepala. Pada menit ke-35, giliran Gavin Kwan Adsit memperbesar keunggulaan timnya juga melalui tandukan kepala.

Gavin yang selama ini banyak dimainkan sebagai bek sayap kiri. Dalam pertandingan ini, dimainkan lebih banyak di lini tengah dan depan. Pemain Timnas Indonesia tersebut, mampu melesakkan gol ketiga bagi kemenangan timnya di menit ke-82.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak