alexametrics

BPJSTK Selenggarakan Seminar SDM

  • Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menyampaikan sambutan pada pembukaan seminar sehari bertema How to Create a Great Innovative Leader.
  • Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menyampaikan sambutan pada pembukaan seminar sehari bertema How to Create a Great Innovative Leader.
  • Seminar tersebut bertujuan untuk mendorong terciptanya pemimpin-pemimpin yang inovatif bagi keberlangsungan sebuah institusi maupun korporasi.
  • (Kiri-kanan) Direktur Jaminan Tenaga Kerja Kemnaker Wahyu Widodo, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Guntur Witjaksono dan Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz memukul tifa saat membuka seminar sehari bertajuk How to Create a Great Innovative Leader di Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019).

(Kiri-kanan) Direktur Jaminan Tenaga Kerja Kemnaker Wahyu Widodo, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, Ketua Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Guntur Witjaksono dan Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz memukul tifa saat membuka seminar sehari bertajuk How to Create a Great Innovative Leader di Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019). Seminar tersebut bertujuan untuk mendorong terciptanya pemimpin-pemimpin yang inovatif bagi keberlangsungan sebuah institusi maupun korporasi.

Seminar ini juga untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan inovatif bagi pemimpin SDM perusahaan yang dikemas dalam rangkaian sharing knowledge dan diskusi best practice antar pimpinan SDM perusahaan, yang dihadiri para pemimpin SDM (Direktur/Manajer SDM) dari berbagai perusahaan, praktisi dan pelaku di bidang SDM.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak