Kerja Sama Pemanfaatan Keuangan Sosial Syariah dan Filantropi

  • (Kiri ke kanan) Wakil Ketua BAZNAS Zainul Bahar Noor, Resident Representative UNDP Indonesia Christophe Bahuet , CEO PT Principal Asset Management Agung Budiono dan CEO PT Ammana Fintek Syariah Lutfi Adhiansyah memperlihatkan naskah kerja sama Pemanfaatan Keuangan Sosial Syariah dan Filantropi di Jakarta, Kamis (06.08/2020).
  • Kerja sama kemitraan tersebut untuk mendukung pemulihan Covid-19 dan pembangunan ekonomi untuk masyarakat rentan di Indonesia.
  • Kerja sama kemitraan tersebut untuk mendukung pemulihan Covid-19 dan pembangunan ekonomi untuk masyarakat rentan di Indonesia.

(Kiri ke kanan) Wakil Ketua BAZNAS Zainul Bahar Noor, Resident Representative UNDP Indonesia Christophe Bahuet , CEO PT Principal Asset Management Agung Budiono dan CEO PT Ammana Fintek Syariah Lutfi Adhiansyah memperlihatkan naskah kerja sama Pemanfaatan Keuangan Sosial Syariah dan Filantropi di Jakarta, Kamis (06.08/2020). Kerja sama kemitraan tersebut untuk mendukung pemulihan Covid-19 dan pembangunan ekonomi untuk masyarakat rentan di Indonesia dalam mencapai Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals), dan memberikan dampak signifikan kepada masyarakat melalui pemanfaatan dana filantropi Islam dan jasa keuangan .

(bon)
Top