alexametrics

Bank Victoria dan ACA Jalin Kerja Sama Bank Garansi

  • Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (kiri) bertukar naskah kerja sama dengan irektur Utama ACA Teddy Hailamsyah.
  • Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (kedua kiri) bertukar naskah kerja sama dengan irektur Utama ACA Teddy Hailamsyah.
  • Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (kedua kiri) dan Direktur Utama ACA Teddy Hailamsyah (kedua kanan), disaksikan Direktur Bisnis Bank Victoria Lembing (kiri) dan Direktur ACA Juliati Boddhiya (kanan) menandatangani naskah kerja sama pengadaan fasilitas bank garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Direktur Utama PT Bank Victoria International Tbk Ahmad Fadjar (kedua kiri) dan Direktur Utama ACA Teddy Hailamsyah (kedua kanan), disaksikan Direktur Bisnis Bank Victoria Lembing (kiri) dan Direktur ACA Juliati Boddhiya (kanan) menandatangani naskah kerja sama pengadaan fasilitas bank garansi di Jakarta, Jumat (15/3/2019). Kerja sama ini bertujuan untuk menjamin penerbitan bank garansi dengan berbagai jenis atau untuk keperluan lain yang diterbitkan.

Bank garansi adalah salah satu produk untuk menjembatani kebutuhan klien dengan pihak bank. ACA akan terus mengembangkan kerja sama terkait kebutuhan yang besar akan kontra bank garansi. ACA telah menerbitkan kontra bank garansi dari 2011 dengan total premi sekitar Rp 100 miliar dengan klaim 2,5%.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak