alexametrics

HTSnet meluncurkan Turbo Fiber

  • Senior Account Manager HTSnet Rian Afriansyah, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi dan IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan berbincang sambil browsing layanan internet menggunakan Turbo Fiber di sela Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET di GoWork Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.
  • HTSnet meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat. Peluncuran itu juga sebagai bentuk komitmen menghadirkan layanan internet terbaik.
  • Senior Account Manager HTSnet Rian Afriansyah, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi dan IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan berbincang sambil browsing layanan internet menggunakan Turbo Fiber di sela Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET di GoWork Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Senior Account Manager HTSnet Rian Afriansyah, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi dan IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan berbincang sambil browsing layanan internet menggunakan Turbo Fiber di sela Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot dari HTSNET di GoWork Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). HTSnet meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat. Peluncuran itu juga sebagai bentuk komitmen menghadirkan layanan internet terbaik.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak