alexametrics

Diskusi Empat Pilar MPR: Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai

  • Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Pakar politik Universitas Islam Negari (UIN) Syarifhidayatullah Ady Prayitno menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ace Hasan Sadzily menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ace Hasan Sadzily, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan pakar politik Universitas Islam Negari (UIN) Syarifhidayatullah Ady Prayitno menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.
  • Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ace Hasan Sadzily, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan pakar politik Universitas Islam Negari (UIN) Syarifhidayatullah Ady Prayitno menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ace Hasan Sadzily, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan pakar politik Universitas Islam Negari (UIN) Syarifhidayatullah Ady Prayitno menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar MPR dengan tema Konsolidasi Nasional untuk Pemilu Damai, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2019). Pemilu adalah mekanisme biasa dalam proses demokrasi yang secara tegas di atur dalam konstitusi. Pemilu yang dilaksanakan 5 tahun sekali adalah cara yang paling beradab? untuk mengelola kekuasaan dengan sebaik-baiknya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak