KAHMIPreneur dan BEI: Bekerjasama Mendorong Kaum Muda Membangun Negeri

  • Founder KAHMIPreneur dan Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad (dua kiri) bertukar naskah dengan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi (tengah) disaksikan (dari kiri ke kanan) Tokoh Entrepreneur Nasional Sandiaga Uno, Anggota Dewan Komisioner/Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Hoesen dan Komisaris Utama BEI John Prasetyo pada acara penandatanganan kerja sama antara PT Bursa Efek Indonesia dengan Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Enterpreneur dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (07/08/2020).
  • Sambutan Tokoh Entrepreneur Nasional Sandiaga Uno saat menghadiri acara penandatanganan kerja sama KAHMIPreneur dan BEI.
  • Kerja sama tersebut ditanda tangani Founder KAHMIPreneur dan Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi.
  • Kerjasama tersebut mencakup dalam bidang Inkubator Bisnis UMKM, Sosialiasi dan edukasi tentang Pasar Modal serta Program Pasar Modal Goes To Campuss yang bertujuan untuk mendorong kaum muda ikut serta membangun ekonomi melalui pasar modal.

Founder KAHMIPreneur dan Anggota DPR Komisi XI Kamrussamad (dua kiri) bertukar naskah dengan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno Djajadi (tengah) disaksikan (dari kiri ke kanan) Tokoh Entrepreneur Nasional Sandiaga Uno, Anggota Dewan Komisioner/Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Hoesen dan Komisaris Utama BEI John Prasetyo pada acara penandatanganan kerja sama antara PT Bursa Efek Indonesia dengan Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Enterpreneur dalam rangka Membangun Ekonomi Anak Muda Melalui Pasar Modal di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (07/08/2020). Kerjasama tersebut mencakup dalam bidang Inkubator Bisnis UMKM, Sosialiasi dan edukasi tentang Pasar Modal serta Program Pasar Modal Goes To Campuss yang bertujuan untuk mendorong kaum muda ikut serta membangun ekonomi melalui pasar modal. 

(bon)
Top