alexametrics

Peringati Hari Kartini, SPBU Pertamina Hadirkan Layanan Spesial

  • Petugas SPBU Pertamina berpakaian adat khas Minangkabau mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke tangki kendaraan konsumen di SPBU Pertamina, Kelapa Gading, Jakarta Timur.
  • Petugas SPBU Pertamina berpakaian adat khas Minangkabau mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke tangki kendaraan konsumen di SPBU Pertamina, Kelapa Gading, Jakarta Timur.
  • Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Pertamina (Persero) di seluruh Indonesia menghadirkan pelayanan khusus dan unik dengan menggunakan baju adat.
  • GM Pertamina MOR III Joko Pitoyo (kedua kanan), berbincang dengan konsumen SPBU Siska (ketiga kanan) dan pemilik SPBU Lince Perwata (kedua kiri) serta petugas SPBU dengan menggunakan baju adat khas Minangkabau, Sumatera Barat mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke tangki kendaraan konsumen di SPBU Pertamina, Kelapa Gading, Jakarta Timur.
  • Petugas SPBU Pertamina berpakaian adat khas Minangkabau mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke tangki kendaraan konsumen di SPBU Pertamina, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Senin (22/4/2019).

Petugas SPBU Pertamina berpakaian adat khas Minangkabau mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke tangki kendaraan konsumen di SPBU Pertamina, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Senin (22/4/2019). Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Pertamina (Persero) di seluruh Indonesia menghadirkan pelayanan khusus dan unik dengan menggunakan baju adat.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak