Ratusan Mahasiswa UWKS Ikuti Wisuda Drive Thru

  • Wisudawan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) berpose usai mengikuti wisuda drive thru, di lobby D Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur.
  • Wisudawan saat turun untuk mengikuti wisuda drive thru, di lobby D Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur.
  • Wisudawan saat turun untuk mengikuti wisuda drive thru, di lobby D Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur.
  • Rektor UWKS Prof.H.Sri Harmadji menyampaikan selamat pada wisudawan, saat prosesi wisuda drive thru, di lobby D Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur.
  • Meskipun wisuda ini dilaksanakan dengan cara drive thru tetap tidak menghilangkan esensi dari prosesi wisuda, hanya yang membuat berbeda adalah kemasannya yang menyesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19.
  • Wisudawan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) berfoto usai mengikuti wisuda drive thru, di lobby D Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020).

Wisudawan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) berfoto usai mengikuti wisuda drive thru, di lobby D Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/8/2020). wisuda drive thru Sarjana (S1) dan Magister (S2) semester gasal tahun 2019/2020 ini diikuti sebanyak 444 wisudawan dengan rincian 20 wisudawan dari Fakultas Teknik, 20 wisudawan dari Fakultas Pertanian, 96 wisudawan dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis diikuti 117 wisudawan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik diikuti 32 wisudawan, Fakultas Bahasa dan Sains diikuti 21 wisudawan, 114 wisudawan dari Fakultas Kedokteran dan 24 wisudawan dari Fakultas Kedokteran Hewan.

Meskipun wisuda ini dilaksanakan dengan cara drive thru tetap tidak menghilangkan esensi dari prosesi wisuda, hanya yang membuat berbeda adalah kemasannya yang menyesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19.

(sra)
Top