alexametrics

Allianz Indonesia Luncurkan Perlindungan Kesehatan Tambahan

  • Agency Learning Executive Allianz Life Indonesia Edi Henok Sutjiadi menjadi narasumber dalam acara Health Talk Show mengenai Bahaya Asap Rokok Bagi Keluarga yang dilakukan untuk memperkenalkan rider Hospital & Surgical Care Premier di lima kota, yaitu Surabaya, Solo, Makasar, Denpasar dan Bandung.
  • Perwakilan Allianz Life Indonesia Antonius Rudy (kiri), menjelaskan tentang manfaat rider Asuransi Hospital & Surgical Care Premier di salah satu acara Health Talk Show tentang ?Peduli TBC, Peduli Kesehatan Keluarga? di Bali.
  • Agency Executive Learning Allianz Life Indonesia Rudy Suriawan membawakan materi mengenai Hospital & Surgical Care Premier di acara Health Talk Show mengenai Kesehatan Jantung di Solo.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) melalui Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS), sebuah divisi yang ditangani oleh tim dengan keahlian khusus dalam menyediakan produk dan layanan asuransi kesehatan individu dan program kesejahteraan karyawan (employee benefit), memperkenalkan manfaat tambahan atau rider kesehatan Allianz Hospital & Surgical Care Premier yang dapat ditambahkan ke polis utama asuransi jiwa unit link. Rider Hospital & Surgical Care Premier menawarkan perlindungan dan kenyamanan untuk nasabah yang memerlukan rawat inap di rumah sakit untuk perawatan medis dan tindakan operasi.

Rider Hospital & Surgical Care Premier akan memberikan manfaat penggantian biaya perawatan rawat inap sesuai tagihan (as charged) dengan sistem cashless, sehingga lebih nyaman karena nasabah hanya perlu membawa kartu asuransi kesehatan ke jaringan rumah sakit rekanan Allianz. Nasabah dapat memilih plan manfaat sesuai dengan kebutuhan, di mana tersedia pilihan kamar privat dan semi privat untuk kenyamanan nasabah di masa perawatan serta wilayah pertanggungan yang dimulai dari dalam negeri plus Malaysia, sampai ke seluruh dunia.

Cakupan perlindungan rider ini meliputi perawatan kanker, perawatan dialisa, rehabilitasi stroke, mengganti biaya transplantasi dan biaya donor transplantasi organ. Manfaat tambahan lain seperti manfaat booster yang fungsinya memberikan extra limit perlindungan, rawat jalan yang berhubungan dengan rawat inap dan santunan penyakit kritis. Dalam perlindungan rider ini, tidak ada batasan maksimum masa perawatan selama manfaat tahunannya masih mencukupi.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak