alexametrics

Partisipasi Bank DBS Indonesia di Asian Venture Capital Journal (AVCJ)

  • Managing Director dan Chief Economist DBS Group Research Taimur Baig saat memberikan keynote speech dalam forum AVCJ yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (25/4/2019).
  • Managing Director dan Chief Economist DBS Group Research Taimur Baig (kiri) berbincang dengan pakar ekonomi Masyita di sela-sela forum Asian Venture Capital Journal (AVCJ), di Jakarta.
  • Bank DBS Indonesia turut berpartisipasi dalam forum Asian Venture Capital Journal (AVCJ). Selama delapan tahun, AVCJ Indonesia telah menjadi tempat pertemuan para pemimpin industri investasi alternatif di kawasan. Dari dana ekuitas swasta, investor institusional hingga perusahaan dan startup baru, forum AVCJ telah menjadi ekosistem tempat berkumpul setahun sekali untuk bertukar ide, mendapatkan informasi baru dan bertemu dengan calon mitra bisnis di masa depan.
  • Managing Director dan Chief Economist DBS Group Research Taimur Baig saat memberikan keynote speech dalam forum AVCJ yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Managing Director dan Chief Economist DBS Group Research Taimur Baig saat memberikan keynote speech dalam forum AVCJ yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (25/4/2019). Bank DBS Indonesia turut berpartisipasi dalam forum Asian Venture Capital Journal (AVCJ). Selama delapan tahun, AVCJ Indonesia telah menjadi tempat pertemuan para pemimpin industri investasi alternatif di kawasan. Dari dana ekuitas swasta, investor institusional hingga perusahaan dan startup baru, forum AVCJ telah menjadi ekosistem tempat berkumpul setahun sekali untuk bertukar ide, mendapatkan informasi baru dan bertemu dengan calon mitra bisnis di masa depan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak