Banyuwangi Sea Turtle Foundation Berhasil Tetaskan Telur Penyu Secara Semi Alamiah

  • Seekor tukik berhasil menetas dan keluar dari cangkangnya di penangkaran penyu di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020). Pada musim penyu mendarat untuk bertelur tahun 2020 ini, Banyuwangi Sea Turtle Foundation telah menemukan sebanyak 139 sarang penyu dan sekitar 85 persennya berhasil ditetaskan secara semi alamiah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.
  • Seekor tukik berjalan menuju ke pantai saat dilepasliarkan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020). Pada musim penyu mendarat untuk bertelur tahun 2020 ini, Banyuwangi Sea Turtle Foundation telah menemukan sebanyak 139 sarang penyu dan sekitar 85 persennya berhasil ditetaskan secara semi alamiah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.
  • Petugas bersama pengunjung melepasliarkan tukik di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020). Pada musim penyu mendarat untuk bertelur tahun 2020 ini, Banyuwangi Sea Turtle Foundation telah menemukan sebanyak 139 sarang penyu dan sekitar 85 persennya berhasil ditetaskan secara semi alamiah. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.


Seekor tukik berhasil menetas dan keluar dari cangkangnya di penangkaran penyu di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (8/8/2020). Pada musim penyu mendarat untuk bertelur tahun 2020 ini, Banyuwangi Sea Turtle Foundation telah menemukan sebanyak 139 sarang penyu dan sekitar 85 persennya berhasil ditetaskan secara semi alamiah.
ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/wsj.

(rat)
Top