alexametrics

Wardah Gelar Kampaye #SELALUBERSYUKUR

  • Wardah menghadirkan Dewi Sandra dan Natasha Rizky selaku brand ambassador Wardah
  • Wardah menghadirkan Dewi Sandra selaku brand ambassador Wardah
  • Pada peluncuran kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah menghadirkan Dewi Sandra dan Natasha Rizky selaku brand ambassador Wardah, Bunda Galuh Sukmara yang merupakan founder dari The Little Hijabi dan juga Angkie Yudistia founder dari Thisable Enterprise.
  • Mereka berbagi cerita tentang bagaimana pentingnya kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur akan setiap rahmat kehidupan.
  • Brand Ambassador Wardah (kedua kanan) berbagi cerita tentang bagaimana pentingnya kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur akan setiap rahmat kehidupan dalam acara talkshow pada kampanye #SELALUBERSYUKUR di Jakarta, Kamis (02/5/2019).

Dalam menyambut Ramadhan 2019, Wardah akan menggelar berbagai program kebaikan dalam kampaye #SELALUBERSYUKUR. Berlangsung selama satu bulan penuh, melalui kampanye ini Wardah mengajak masyarakat untuk bersyukur atas setiap keberkahan yang dirasakan, berbagi inspirasi, dan melakukan kebaikan untuk sesama.

Dimulai pada tahun 2016, Wardah menggelar program Ramadhan Cantik Dari Hati yang bertujuan untuk membantu setiap wanita memancarkan cahaya cantik hatinya. Tidak hanya untuk perubahan diri sendiri tetapi juga membawa makna positif bagi lingkungan. Telah diselenggarakan selama 4 tahun, setiap tahunnya Wardah hadir dengan kampanye yang berbeda di mana tahun ini adalah #SELALUBERSYUKUR.

Pada peluncuran kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah menghadirkan Dewi Sandra dan Natasha Rizky selaku brand ambassador Wardah, Bunda Galuh Sukmara yang merupakan founder dari The Little Hijabi dan juga Angkie Yudistia founder dari Thisable Enterprise. Mereka berbagi cerita tentang bagaimana pentingnya kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur akan setiap rahmat kehidupan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak