alexametrics

Semen Indonesia Gelar Acara Membangun Kemandirian di Magetan

  • Peserta Talk Show dan Sharing Session #MembangunKemandirian berswafoto bersama dengan para narasumber pada rangkaian acara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar oleh Semen Indonesia di SMAN 1 Magetan, Jawa Timur (02/5/2019).
  • Peserta kelas kreatif mempraktekkan pembuatan Tote Bag Stamping pada acara Semen Indonesia: #MembangunKemandirian di SMAN 1 Magetan, Jawa Timur (02/5/2019).
  • Peserta kelas kreatif ?Master Coffee? serius mendengarkan penjelasan dari Trainer pada acara Semen Indonesia: #Membangun Kemandirian di SMAN 1 Magetan, Jawa Timur (02/5/2019).
  • Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono (kiri) bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Magetan Nurhandayani (tengah) meninjau pelatihan ?Creative with Cement? yang diikuti para siswa SMA/SMK/MA di Magetan, Jawa Timur (02/5/2019).
  • Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono (tengah) bersama Bupati Magetan Suprawoto (kanan) mengamati batik ciprat karya siswa SMA/SMK/MA yang dipamerkan dalam acara #MembangunKemandirian di SMAN 1 Magetan Jawa Timur, Kamis (02/5/2019)

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019, Semen Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Ponorogo dan Magetan menggelar acara bertajuk Membangun Kemandirian di Aula SMAN 1 Magetan, Jawa Timur, Kamis (02/5/2019). Kegiatan ini diikuti oleh 500 siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Kabupaten Magetan.

Rangkaian kegiatan #MembangunKemandirian diawali dengan kelas kreatif, meliputi Creative with Cement, Master Coffee, Tote bag Stamping, Smart Photography dan Mobile Videography. Pelatihan ini bertujuan untuk mengenalkan aneka keterampilan yang dapat dikembangkan oleh para siswa.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengatakan, kegiatan #MembangunKemandirian merupakan bagian dari program “Membangun Kekuatan, Memajukan Indonesia” yang dilakukan Semen Indonesia melalui pemberian pelatihan kewirausahaan kreatif untuk membangun motivasi dan kompetensi bagi para siswa.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak