alexametrics

BNI Dukung Gelar Batik Nusantara 2019

  • Direktur Retail Banking BNI Tambok P Setyawati (kiri) dan Menteri BUMN Rini M Soemarno foto bersama saat mengunjungi salah satu booth pengrajin dari Rumah Kreatif BUMN pada Gelaran Batik Nusantara 2019.
  • Menteri BUMN Rini M Soemarno foto bersama saat mengunjungi salah satu booth pengrajin dari Rumah Kreatif BUMN pada Gelaran Batik Nusantara 2019.
  • Perajin dari Ngawi Widi Nugraha (batik coklat) dan Wahyu Triatmaja (batik biru) foto bersama Menteri BUMN Rini M Soemarno saat mengunjungi salah satu booth kerjainan batik dari Ngawi pada Gelaran Batik Nusantara 2019.
  • Perajin dari Ngawi, Wahyu Triatmaja foto bersama Menteri BUMN Rini M Soemarno saat mengunjungi salah satu booth pengrajin dari Rumah Kreatif BUMN pada Gelaran Batik Nusantara 2019 di JCC, Jakarta, Sabtu (11/5/2019).

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mendukung Yayasan Batik Indonesia dalam penyelenggaraan Gelar Batik Nusantara (GBN) 2019. Sebanyak 260 booth perajin batik hadir dalam acara yang digelar pada 8-12 Mei 2019 di Plenary, Main Lobby, dan Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

BNI menampilkan beberapa perajin batik antara lain perajin dari Ngawi, perajin batik binaan Rumah Kreatif BUMN seperti perajin batik tanah liek dari Padang, perajin batik khas Cilacap, perajin batik khas Tebo serta perajin batik khas Banyuwangi.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak