alexametrics

BPN Prabowo-Sandi Beberkan Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019

  • Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pernyataan di gelar acara mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.
  • Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan pernyataan di gelar acara mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta
  • Pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) menghadiri gelar acara mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.
  • Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi membeberkan fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019.
  • Sejumlah data fakta kecurangan Pilpres 2019 yang ditampilkan oleh BPN Prabowo-Sandi.
  • Sejumlah data fakta kecurangan Pilpres 2019 yang ditampilkan oleh BPN Prabowo-Sandi.
  • Dalam acara tersebut, tim teknis BPN menyampaikan pemaparan mengenai berbagai kecurangan yang terjadi sebelum, saat pemungutan suara, dan sesudahnya. Di antaranya adalah permasalahan daftar pemilih tetap fiktif, politik uang, penggunaan aparat, surat suara tercoblos hingga salah hitung di website KPU.
  • Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pernyataan di gelar acara mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan pernyataan di gelar acara mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).?Dalam acara tersebut, tim teknis BPN menyampaikan pemaparan mengenai berbagai kecurangan yang terjadi sebelum, saat pemungutan suara, dan sesudahnya. Di antaranya adalah permasalahan daftar pemilih tetap fiktif, politik uang, penggunaan aparat, surat suara tercoblos hingga salah hitung di website KPU.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak