alexametrics

Genangan Air Rob Tak Surutkan Warga Demak Beribadah Ramadhan

  • Warga menunaikan shalat maghrib di dalam rumahnya yang terendam limpasan air laut ke daratan (rob) di pesisir Sayung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.
  • Warga berbuka puasa di dalam rumahnya yang terendam limpasan air laut ke daratan (rob) di pesisir Sayung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.
  • Warga berjalan menembus jalan desa yang terendam limpasan air laut ke daratan (rob) untuk melaksanakan salat tarawih di pesisir Sayung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.

Warga berjalan menembus jalan desa yang terendam limpasan air laut ke daratan (rob) untuk melaksanakan salat tarawih di pesisir Sayung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (15/5/2019). Sejak awal bulan Ramadhan, sejumlah desa di pesisir Pantura Demak dilanda banjir rob setinggi sekitar 15-40 sentimeter pada sore hingga malam hari. Warga berharap pemerintah segera merealisasikan program pembangunan infrastruktur penanggulangan rob di pesisir setempat.

ANTARA FOTO/Aji Styawan/wsj.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak