alexametrics

MIAP Dorong Perlindungan Konsumen dari Peredaran Produk Palsu

  • (kiri-kanan) Ketua Program Magister Doktor Ilmu Hukum UPH Henry Soelistyo Budi, Ketua Bidang Kebijakan Umum idEA Even Alex Chandra dan Anggota MIAP Bernhard Sibarani menjadi narasumber pada diskusi dan buka bersama dengan awak media di Jakarta.
  • Ketua Bidang Kebijakan Umum idEA Even Alex Chandra menjadi narasumber pada diskusi dan buka bersama dengan awak media di Jakarta.
  • Dalam penjelasannya Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan (MIAP) mendorong peningkatan perlindungan konsumen dari peredaran produk palsu dan ilegal melalui platform e-Dagang di Indonesia.
  • (kiri-kanan) Ketua Program Magister Doktor Ilmu Hukum UPH Henry Soelistyo Budi, Ketua Bidang Kebijakan Umum idEA Even Alex Chandra dan Anggota MIAP Bernhard Sibarani menjadi narasumber pada diskusi dan buka bersama dengan awak media di Jakarta, Senin (20/5/2019).

(kiri-kanan) Ketua Program Magister Doktor Ilmu Hukum UPH Henry Soelistyo Budi, Ketua Bidang Kebijakan Umum idEA Even Alex Chandra dan Anggota MIAP Bernhard Sibarani menjadi narasumber pada diskusi dan buka bersama dengan awak media di Jakarta, Senin (20/5/2019). Dalam penjelasannya Masyarakat Indonesia Anti Pemalsuan (MIAP) mendorong peningkatan perlindungan konsumen dari peredaran produk palsu dan ilegal melalui platform e-Dagang di Indonesia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak