alexametrics

Simposium Internasional Asia in Resonance

  • Presiden The Japan Foundation Ando Hiroyasu saat memberikan sambutan pada pembukaan Simposium Asia in Resonance 2019 di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jakarta.
  • Duta Besar Jepang untuk Indonesia Ishi Masafumi saat memberikan sambutan pada pembukaan Simposium Asia in Resonance 2019 di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jakarta.
  • Direktorat Pembinaan SMP Poppy Dewi Puspitawati memberikan pemaparan.
  • Penampilan dari teater en juku saat tampil di pembukaan Simposium Asia in Resonance 2019.
  • Mengambil tema Menjalin Kolaborasi Masyarakat ASEAN-Jepang, Melalui Pendidikan Karakter dalam Program NIHONGO Partners, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswi dari Indonesia maupun Jepang untuk saling mengerti dalam pertukaran budaya dan bahasa dari kedua negara.

?Presiden The Japan Foundation Ando Hiroyasu saat memberikan sambutan pada pembukaan Simposium Asia in Resonance 2019 di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Jakarta, Selasa (21/5/2019).?Mengambil tema Menjalin Kolaborasi Masyarakat ASEAN-Jepang, Melalui Pendidikan? Karakter dalam Program NIHONGO Partners, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswi dari Indonesia maupun Jepang untuk saling ?mengerti dalam pertukaran budaya dan bahasa dari kedua negara.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak