alexametrics

Polemik MNC Trijaya: MK Adalah KontJie

  • Pakar hukum tata negara dan Guru Besar IPDN Juanda menjadi pembicara pada diskusi Polemik MNC Trijaya dengan tema MK Adalah KontJie.
  • Tim kuasa Hukum TKN Ade Irfan Pulungan menjadi pembicara pada diskusi Polemik MNC Trijaya dengan tema MK Adalah KontJie.
  • Politisi Partai Golkar Jerry Sambuaga menjadi pembicara pada diskusi Polemik MNC Trijaya dengan tema MK Adalah KontJie.
  • Politisi Gerindra Andre Rosiade menjadi pembicara pada diskusi Polemik MNC Trijaya dengan tema MK Adalah KontJie.
  • (Kiri-kanan) Tim kuasa Hukum TKN Ade Irfan Pulungan, Direktur Eksekutif Perludem Titi Aggraini, pakar hukum tata negara dan Guru Besar IPDN Juanda, moderator Margi Syarif (MNC Trijaya FM), politisi Partai Golkar Jerry Sambuaga, politisi Gerindra Andre Rosiade dan tim kuasa Hukum BPN Deni Indrayana menjadi narasumber dalam diskusi Polemik MNC Trijaya di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

(Kiri-kanan) Tim kuasa Hukum TKN Ade Irfan Pulungan, Direktur Eksekutif Perludem Titi Aggraini, pakar hukum tata negara dan Guru Besar IPDN Juanda, moderator Margi Syarif (MNC Trijaya FM), politisi Partai Golkar Jerry Sambuaga, politisi Gerindra Andre Rosiade dan tim kuasa Hukum BPN Deni Indrayana menjadi narasumber dalam diskusi Polemik MNC Trijaya di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (25/5/2019). Dalam diskusi yang mengambil tema MK Adalah KontJie ini, beberapa pembicara menegaskan pentingnya kedua paslon untuk menghormati hasil putusan MK pada saat sidang nanti. Demikian juga KPU dan Bawaslu, dua lembaga ini harus mengambil peluang dari peristiwa ini atau introspeksi apakah KPU dan Bawaslu sudah berlaku jurdil dan tidak berpihak serta harus berani membuktikan pada persidangan di MK.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak