alexametrics

BISI International Bagikan Dividen Rp300 Miliar

  • Direktur Utama PT BISI International Jemmy Eka Putra (kanan) dan Komisaris Utama Tjiu Thomas Effendy memberikan keterangan pers pada acara public expose.
  • RUPST PT BISI International memutuskan dividen yang dibayarkan atas 3 miliar lembar saham yang beredar adalah sebesar Rp300 miliar.
  • Direktur Utama PT BISI International, Tbk Jemmy Eka Putra (tengah), Komisaris Utama Tjiu Thomas Effendy (kedua kiri) dan jajaran direksi berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Public Expose di Jakarta, Selasa (28/5/2019).



Direktur Utama PT BISI International, Tbk Jemmy Eka Putra (tengah), Komisaris Utama Tjiu Thomas Effendy (kedua kiri) dan jajaran direksi berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Public Expose di Jakarta, Selasa (28/5/2019). Emiten produksi benih tersebut memutuskan dividen yang dibayarkan atas 3 miliar lembar saham yang beredar adalah sebesar Rp300 miliar. Adapun laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk perseroan pada 2018 adalah senilai Rp403,82 miliar.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak