alexametrics

XL Axiata Luncurkan Aplikasi Peta Jelajah Nusantara

  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) bersama dengan Chief Human Capital Officer XL Axiata Rudy Afandi (tengah) dan Dirjen Hubungan Darat Budi Setiyadi (kanan) mencoba aplikasi Peta Jelajah Nusantara saat peluncuran di Jakarta, Selasa (28/5/2019).
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) mendapat penjelasan dari Chief Human Capital Officer XL Axiata Rudy Afandi (kiri) saat peluncuran aplikasi Peta Jelajah Nusantara di Jakarta, Selasa (28/5/2019).
  • Aplikasi ini dibangun sebagai sarana pemandu bagi masyarakat yang melakukan perjalanan darat di wilayah Indonesia dengan sejumlah fitur yang memudahkan pengguna menemukan rute perjalanan dan berbagai informasi yang paling dibutuhkan.
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama dengan Chief Human Capital Officer XL Axiata Rudy Afandi (kiri) dan Dirjen Hubungan Darat Budi Setiyadi (kanan) menghadiri peluncuran aplikasi Peta Jelajah Nusantara, di Jakarta, Selasa (28/5/2019).



XL Axiata bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) meluncurkan aplikasi navigasi digital Peta Jelajah Nusantara, di Jakarta, Selasa (28/5/2019). Aplikasi ini dibangun sebagai sarana pemandu bagi masyarakat yang melakukan perjalanan darat di wilayah Indonesia dengan sejumlah fitur yang memudahkan pengguna menemukan rute perjalanan dan berbagai informasi yang paling dibutuhkan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak