alexametrics

Bima Sakti Pertiwi Lepas 20 Persen Saham

  • BSP akan melepas sebanyak-banyaknya 625 juta saham baru kepada publik atau setara 20% dari total saham yang ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.
  • BSP akan melepas sebanyak-banyaknya 625 juta saham baru kepada publik atau setara 20% dari total saham yang ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.
  • Direktur Utama Christopher Sumasto Tjia (tengah) bersama Komisaris Utama Fransisco Sumasto (kiri), Komisaris Independen Veronica Pudjiati Lias (kedua kiri), Direktur Leonardus Sutarman (kedua kanan) dan perwakilan PT Danatama Makmur Sekuritas Jonny Effendi berbincang usai melaksanakan Public Expose dan Due Diligence Meeting Penawaran Umum Saham Perdana PT Bima Sakti Pertiwi Tbk di Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Direktur Utama Christopher Sumasto Tjia (tengah) bersama Komisaris Utama Fransisco Sumasto (kiri), Komisaris Independen Veronica Pudjiati Lias (kedua kiri), Direktur Leonardus Sutarman (kedua kanan) dan perwakilan PT Danatama Makmur Sekuritas Jonny Effendi berbincang usai melaksanakan Public Expose dan Due Diligence Meeting Penawaran Umum Saham Perdana PT Bima Sakti Pertiwi Tbk di Jakarta, Jumat (14/6/2019). BSP akan melepas sebanyak-banyaknya 625 juta saham baru kepada publik atau setara 20% dari total saham yang ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Perseroan ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang property di Riau. Mulai beroperasi pada tahun 2001, salah satu proyek Perseroan yang cukup menonjol adalah Mal Pekanbaru, mal pertama yang didirikan di kota Pekan Baru.

Mal Pekanbaru memiliki sejumlah keunggulan kompetitif di antaranya sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan yang terletak di jantung kota Pekanbaru, yakni di Jalan Jenderal Sudirman.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak