alexametrics

KPU Gelar Uji Publik Rancangan PKPU dan Pilkada 2020

  • Ketua KPU Arief Budiman didampingi Komisioner KPU Ilham Saputra, Evi Novida Ginting Manik, Pramono Ubaid Tanthowi dan Viryan memimpin uji publik rancangan Peraturan KPU (PKPU) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 di ruang sidang utama KPU, Jakarta.
  • Ketua KPU Arief Budiman (tengah) didampingi Komisioner KPU (kiri-kanan) Ilham Saputra, Evi Novida Ginting Manik, Pramono Ubaid Tanthowi dan Viryan memimpin uji publik rancangan Peraturan KPU (PKPU) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 di ruang sidang utama KPU, Jakarta.
  • Ketua KPU Arief Budiman (kanan) berbincang dengan Evi Novida Ginting Manik saat memimpin uji publik rancangan Peraturan KPU (PKPU) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 di ruang sidang utama KPU, Jakarta.
  • Uji publik tersebut untuk membahas tiga rancangan PKPU yaitu tentang tahapan, program dan jadwal Pemilihan Umum 2020.
  • Ketua KPU Arief Budiman (kanan) berbincang dengan Evi Novida Ginting Manik saat memimpin uji publik rancangan Peraturan KPU (PKPU) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 di ruang sidang utama KPU, Jakarta, Senin (24/6/2019).

Ketua KPU Arief Budiman didampingi Komisioner KPU Ilham Saputra, Evi Novida Ginting Manik, Pramono Ubaid Tanthowi dan Viryan memimpin uji publik rancangan Peraturan KPU (PKPU) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020 di ruang sidang utama KPU, Jakarta, Senin (24/6/2019). Uji publik tersebut untuk membahas tiga rancangan PKPU yaitu tentang tahapan, program dan jadwal Pemilihan Umum 2020.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak