Kota Tua Bersejarah Rusak Akibat Hujan Deras di Yaman

  • Pekerja menghancurkan bangunan yang rusak akibat hujan deras di kawasan kota tua bersejarah yang masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO di Kota Tua Sanaa, Yaman, Minggu (09/08/2020).
  • Warga berjalan di antara bangunan yang rusak akibat hujan deras di Kota Tua Sanaa, Yaman.
  • Kota Tua bersejarah tersebut rusak berat setelah hujan musiman yang lebat dan mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Yaman.
  • Kementerian Kesehatan yang dikelola Houthi mengatakan setidaknya 130 orang dan 124 orang lainnya terluka akibat banjir.
  • Selain itu 260 rumah rusak berat dan 160.000 orang terpaksa meninggalkan rumah mereka skibat banjir di Provinsi Hajja dan Hodeida.

Pekerja menghancurkan bangunan yang rusak akibat hujan deras di kawasan kota tua bersejarah yang masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO di Kota Tua Sanaa, Yaman, Minggu (09/08/2020). Kota Tua bersejarah tersebut rusak berat setelah hujan musiman yang lebat dan mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Yaman.  
Kementerian Kesehatan yang dikelola Houthi mengatakan setidaknya 130 orang meninggal dan 124 orang lainnya terluka akibat banjir. Selain itu 260 rumah rusak berat dan 160.000 orang terpaksa meninggalkan rumah mereka akibat banjir di Provinsi Hajja dan Hodeida. REUTERS / Khaled Abdullah / File Photo

(bon)
Top