alexametrics

Arisan MAPAN Dukung Anggota Memulai Usaha Rumahan

  • CEO MAPAN Hendra Tjanaka (kanan) dan Ketua Arisan MAPAN dari Tasikmalaya Ibu Teti Rahmawati dalam konferensi pers Gelar Arisan MAPAN di Gedung Smesco, Jakarta.
  • CEO MAPAN Hendra Tjanaka memberikan penjelasan dalam konferensi pers Gelar Arisan MAPAN di Gedung Smesco, Jakarta.
  • Berangkat dari kesuksesan Arisan MAPAN yang kini mencapai hampir 3 juta anggota, kini MAPAN semakin giat memajukan ekosistemnya, salah satunya dengan mendorong anggota arisan untuk memulai usaha sendiri dengan barang peralatan usaha yang diperoleh dari arisan.
  • Sehingga mereka bisa meningkatkan penghasilan untuk membantu ekonomi keluarga.
  • Berangkat dari kesuksesan Arisan MAPAN yang kini mencapai hampir 3 juta anggota, kini MAPAN semakin giat memajukan ekosistemnya, salah satunya dengan mendorong anggota arisan untuk memulai usaha sendiri dengan barang peralatan usaha yang diperoleh dari arisan. Sehingga, mereka bisa meningkatkan penghasilan untuk membantu ekonomi keluarga.
  • CEO MAPAN Hendra Tjanaka (kanan) dan Ketua Arisan MAPAN dari Tasikmalaya Ibu Teti Rahmawati dalam konferensi pers Gelar Arisan MAPAN di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu (7/7/19).

CEO MAPAN Hendra Tjanaka (kanan) dan Ketua Arisan MAPAN dari Tasikmalaya Ibu Teti Rahmawati dalam konferensi pers Gelar Arisan MAPAN di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu (7/7/19). Berangkat dari kesuksesan Arisan MAPAN yang kini mencapai hampir 3 juta anggota, kini MAPAN semakin giat memajukan ekosistemnya, salah satunya dengan mendorong anggota arisan untuk memulai usaha sendiri dengan barang peralatan usaha yang diperoleh dari arisan. Sehingga, mereka bisa meningkatkan penghasilan untuk membantu ekonomi keluarga.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak