Kabar Baik, Status Penyebaran COVID-19 di Surabaya Menjadi Zona Orange

  • Suasana senja di tengah Kota Surabaya, Jawa Timur.
  • Suasana senja di tengah Kota Surabaya, Jawa Timur.
  • Warga bersepeda menikmati suasana sore di Kota Surabaya, Jawa Timur.
  • Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan, status penyebaran wabah virus Corona di Kota Surabaya menjadi zona oranye atau risiko sedang dalam penyebaran virus corona.
  • Hal itu merupakan hasil analisis mingguan yang dilakukan pada 2 Agustus 2020. Perubahan zonasi di Surabaya ditinjau dari tiga indikator yakni dari indikator epidemiologi, surveilans kesehatan masyarakat dan pelayanan kesehatan yang dinilai membaik dari sebelumnya.
  • Suasana senja di tengah Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (10/8/2020).

Suasana senja di tengah Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (10/8/2020). Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan, status penyebaran wabah virus Corona di Kota Surabaya menjadi zona oranye atau risiko sedang dalam penyebaran virus corona. Hal itu merupakan hasil analisis mingguan yang dilakukan pada 2 Agustus 2020. Perubahan zonasi di Surabaya ditinjau dari tiga indikator yakni dari indikator epidemiologi, surveilans kesehatan masyarakat dan pelayanan kesehatan yang dinilai membaik dari sebelumnya.

Berdasarkan laman https://lawancovid19.surabaya.go.id/visualisasi/graph jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 secara kumulatif di Surabaya sebanyak 9.508. Sebanyak 6.166 orang sembuh, 814 orang meninggal dan 2.528 orang dirawat.

(sra)
Top