alexametrics

Polemik MNC Trijaya: Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru

  • Politisi PDI Perjuangan Effendi Simbolon (tengah) menjadi pembicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
  • Politisi PKB Maman Imanuel Haq (kiri) menjadi pembicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
  • Politisi Partai Golkar Lawrence Siburian (kiri) menjadi pembicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
  • Politisi PDI Perjuangan Effendi Simbolon menjadi pembicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
  • Politisi PPP Achmad Baidowi menjadi pembicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
  • (Kiri-kanan) Politisi PKB Maman Imanuel Haq, politisi PPP Achmad Baidowi, politisi PDI Perjuangan Effendi Simbolon, moderator Margi Syarif (MNC TRijaya FM), politisi Partai Golkar Lawrence Siburian dan Direktur Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah, berbicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).
  • Direktur Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah (kanan) berbicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

(Kiri-kanan) Politisi PKB Maman Imanuel Haq, politisi PPP Achmad Baidowi, politisi PDI Perjuangan Effendi Simbolon, moderator Margi Syarif (MNC TRijaya FM), politisi Partai Golkar Lawrence Siburian dan Direktur Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah, berbicara dalam diskusi Publik yang bertema Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru, di Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Sejumlah pembicara menyoroti soal dinamika politik terkait perebutan pucuk pimpinan partai-partai, salah satunya Partai Golkar yang terbelah menjadi dua kelompok yaitu kelompok Ketua Umum (Petahana) Airlangga Hartarto dan Ketua DPR Bambang Soesatyo, menjelang pembentukan dan pembagian "Kue Kabinet" Jokowi-Ma'ruf Amin Oktober 2019 mendatang.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak