alexametrics

Polisi Tangkap Dua Warga Australia Karena Narkoba

  • Polisi menggiring warga negara Australia William Roy Astillero Cabantog (kedua kiri)) dalam konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Bali, Selasa (23/7/2019). Polisi menangkap Wiliam Cabantog dan rekannya David Dirk Johanes Van Lersel di Bali karena tersangkut kasus narkoba dengan total barang bukti 1,12 gram kokain. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/pd.
  • Polisi menggiring warga negara Australia David Dirk Johanes Van Lersel (tengah) dalam konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Bali, Selasa (23/7/2019). Polisi menangkap Van Lersel dan rekannya William Roy Astillero Cabantog di Bali karena tersangkut kasus narkoba dengan total barang bukti 1,12 gram kokain. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/pd.
  • Polisi menggiring dua warga negara Australia David Dirk Johanes Van Lersel (tengah) dan William Roy Astillero Cabantog (belakang) dalam konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Bali, Selasa (23/7/2019). Polisi menangkap kedua warga Australia itu di Bali karena tersangkut kasus narkoba dengan total barang bukti 1,12 gram kokain. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/pd.

Polisi menggiring dua warga negara Australia David Dirk Johanes Van Lersel dan William Roy Astillero Cabantog dalam konferensi pers di Mapolresta Denpasar, Bali, Selasa (23/7/2019). Polisi menangkap kedua warga Australia itu di Bali karena tersangkut kasus narkoba dengan total barang bukti 1,12 gram kokain.

ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/pd.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak