alexametrics

Polemik MNC Trijaya: Child Grooming dan Darurat LGBT

  • Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Siti Hikmawati menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019).
  • Plt Direktur Pengendalian Aptika Kemkominfo Riki Arif Gunawan menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019).
  • Pakar psikologi Rumah Konseling Muhammad Iqbal menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019).
  • Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019).
  • (Kiri-kanan) Pakar Hukum Suparji Ahmad, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Siti Hikmawati, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra, Moderator Margi Syarif (Radio MNC Trijaya FM), Plt Direktur Pengendalian Aptika Kemkominfo Riki Arif Gunawan dan pakar psikologi Rumah Konseling Muhammad Iqbal menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019).
  • Pakar psikologi Rumah Konseling Muhammad Iqbal (kanan) menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019).

Pakar Hukum Suparji Ahmad, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Siti Hikmawati, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra, Moderator Margi Syarif (Radio MNC Trijaya FM), Plt Direktur Pengendalian Aptika Kemkominfo Riki Arif Gunawan dan pakar psikologi Rumah Konseling Muhammad Iqbal menjadi pembicara dalam diskusi Polemik MNC Trijaya yang berlangsung di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (03/8/2019). Polemik MNC Trijaya kali ini mengambil tema Child Grooming dan Darurat LGBT. Para pembicara sepakat, orang tua dan masyarakat harus meningkatkan kepekaan terkait predator seksual yang sedang mengidentifikasi anak untuk dijadikan target.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak