alexametrics

100 Tahun Kiprah Aisyiyah

  • (Kiri-kanan) Ketua Panitia TK Aisyiyah Busthanul Athfal (TKABA) Emi Zamzam, Ketua PP Aisyiyah Masyitoh Chusnan, Ketua Umum PP Aisyiyah Latifah Iskandar dan Ketua Majelis Dikdasmen Fitniwilis menjadi pembicara dalam Talkshow Media Gathering TKABA Berkhidmat Untuk Negeri di PP Muhammadiyah, Jakarta.
  • Berbagai kegiatan akan dilaksanakan bersama baik di pusat maupun wilayah dalam rangka memperingati 100 tahun kiprah Aisyiyah dalam PAUD di Indonesia.
  • Salah satunya, Seminar Internasional yang akan diadakan oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah. Seminar International akan diselenggarakan Majelis Dikdasmen PPA yang berkedudukan di Jakarta. Seminar International bertujuan untuk mengangkat dan mengemukakan keilmuan terkini dan terbaik bagi PAUD. Kegiatan ini dijadwalkan pada tanggal 21 ? 22 Agustus 2019 bertempat di FKIP Universitas Hamka Jakarta.
  • (Kiri-kanan) Ketua Panitia TK Aisyiyah Busthanul Athfal (TKABA) Emi Zamzam, Ketua PP Aisyiyah Masyitoh Chusnan, Ketua Umum PP Aisyiyah Latifah Iskandar dan Ketua Majelis Dikdasmen Fitniwilis menjadi pembicara dalam Talkshow Media Gathering TKABA Berkhidmat Untuk Negeri di PP Muhammadiyah, Jakarta. Kamis (15/8/2019).

(Kiri-kanan) Ketua Panitia TK Aisyiyah Busthanul Athfal (TKABA) Emi Zamzam, Ketua PP Aisyiyah Masyitoh Chusnan, Ketua Umum PP Aisyiyah Latifah Iskandar dan Ketua Majelis Dikdasmen Fitniwilis menjadi pembicara dalam Talkshow Media Gathering TKABA Berkhidmat Untuk Negeri di PP Muhammadiyah, Jakarta. Kamis (15/8/2019). Berbagai kegiatan akan dilaksanakan bersama baik di pusat maupun wilayah dalam rangka memperingati 100 tahun kiprah Aisyiyah dalam PAUD di Indonesia. Salah satunya, Seminar Internasional yang akan diadakan oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah. Seminar International akan diselenggarakan Majelis Dikdasmen PPA yang berkedudukan di Jakarta. Seminar International bertujuan untuk mengangkat dan mengemukakan keilmuan terkini dan terbaik bagi PAUD. Kegiatan ini dijadwalkan pada tanggal 21 – 22 Agustus 2019 bertempat di FKIP Universitas Hamka Jakarta.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak