alexametrics

Menikmati Karya Seni Karya Kita di Senayan City

  • Pengunjung melihat karya seni yang dipamerkan pada ajang Karya Kita bertema Mosaic of Diversity, di Senayan City, Jakarta.
  • Pengunjung melihat karya seni yang dipamerkan pada ajang Karya Kita bertema Mosaic of Diversity, di Senayan City, Jakarta.
  • CEO Senayan City Johan Gito (kiri) menyerahkan penghargaan Penghargaan Infinite Merit Award 2019 untuk kategori "Outstanding Achievement in Craftsmanship, Design and Creativity" kepada desainer Rinaldy Yunardi (dua kanan) disaksikan Vice President Director Walujo Susanto (dua kiri) dan Leasing & Marketing Communications Director Halina (kanan) pada ajang pameran Karya Kita di Senayan City, Jakarta.
  • yang yang digelar perusahaan di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, TACO Group bekerjasama dengan Senayan City berlangsung hingga 25 Agustus 2019. Pada saat yang bersamaan dilangsungkan juga penganugerahkan penghargaan Infinite Merit Award 2019 kepada figur lokal yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.
  • Pengunjung melihat karya seni yang dipamerkan pada ajang Karya Kita bertema Mosaic of Diversity, di Senayan City, Jakarta, Jumat (16/08/2019).

Pengunjung melihat karya seni yang dipamerkan pada ajang Karya Kita bertema Mosaic of Diversity, di Senayan City, Jakarta, Jumat (16/08/2019). Ajang yang digelar perusahaan di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, TACO Group bekerjasama dengan Senayan City berlangsung hingga 25 Agustus 2019. Pada saat yang bersamaan dilangsungkan juga penganugerahkan penghargaan Infinite Merit Award 2019 kepada figur lokal yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak