alexametrics

Menkopolhukam Tinjau Keamanan di Papua Barat

  • Menkopolhukam Wiranto (ketiga kiri) didampingi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (ketiga kanan), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan (kiri) melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat lintas suku dan agama di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (22/8/2019). ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.
  • Sejumlah tokoh masyarakat berdoa saat pertemuan dengan Menkopolhukan di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (22/8/2019). ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.
  • Wali Kota Sorong Lambertus Jitmau (kanan) berjabat tangan dengan Menkopolhukam Wiranto (kiri) saat dilakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (22/8/2019). ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.
  • Menkopolhukam Wiranto (tengah) didampingi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kanan), Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan (kiri) melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat lintas suku dan agama di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (22/8/2019). ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Menkopolhukam Wiranto bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat lintas suku dan agama di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (22/8/2019). Menkopolhukam beserta rombongan melakukan peninjauan langsung keamanan di wilayah Papua Barat usai demonstrasi massa yang berakhir ricuh dan rusaknya sejumlah fasilitas.

ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak