alexametrics

Sinergi BUMD Antara Bank DKI-Pembangunan Jaya Ancol

  • Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo (kanan) menerima plakat dari Direktur Pembangunan Jaya Ancol, Hari Sundjojo (kiri) dalam acara Gathering Mitra Kerja di Jakarta.
  • Bank DKI siap untuk memberikan fasilitas Kredit Kontraktor Jakarta kepada mitra kerja Pembangunan Jaya Ancol yang ditujukan khusus untuk pembiayaan kepada perusahaan yang menjadi mitra proyek-proyek di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) di DKI Jakarta dan BUMD DKI Jakarta.
  • Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo (kanan) menerima plakat dari Direktur Pembangunan Jaya Ancol, Hari Sundjojo (kiri) dalam acara Gathering Mitra Kerja di Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Direktur Keuangan Bank DKI, Sigit Prastowo (kanan) menerima plakat dari Direktur Pembangunan Jaya Ancol, Hari Sundjojo (kiri) dalam acara Gathering Mitra Kerja di Jakarta, Sabtu (24/8/2019). Bank DKI siap untuk memberikan fasilitas Kredit Kontraktor Jakarta kepada mitra kerja Pembangunan Jaya Ancol yang ditujukan khusus untuk pembiayaan kepada perusahaan yang menjadi mitra proyek-proyek di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) di DKI Jakarta dan BUMD DKI Jakarta.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak