alexametrics

Mahasiswa Unitomo Tuntut Wakil Rektor IV Klarifikasi Video Mesum

  • Dua aktivis mahasiswa Universitas DR. Soetomo Surabaya, yakni Ahmad Mukti dan Elle Noor Aziza melakukan aksi teaterikal di depan Gedung Rektorat Unitomo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Dua aktivis mahasiswa Universitas DR. Soetomo Surabaya, yakni Ahmad Mukti dan Elle Noor Aziza melakukan aksi teaterikal di depan Gedung Rektorat Unitomo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Mereka menuntut Wakil Rektor 4 Unitomo Meithiana Indra Sari Yunus melakukan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka karena diduga membuat dan menyebarkan konten yang diduga asusila di dalam sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) fotografi Communication Photography Club (Ciphoc).
  • Akibat ulah Meithiana tersebut, kedua mahasiswa yang mengaku hanya tertidur dengan pintu terbuka, bahkan tanpa ada niat berbuat asusila ini menjadi perbincangan di kalangan kampus yang membuat keduanya merasa malu.
  • Dua aktivis mahasiswa Universitas DR. Soetomo Surabaya, yakni Ahmad Mukti dan Elle Noor Aziza melakukan aksi teaterikal di depan Gedung Rektorat Unitomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (06/9/2019).

Dua aktivis mahasiswa Universitas DR. Soetomo Surabaya, yakni Ahmad Mukti dan Elle Noor Aziza melakukan aksi teaterikal di depan Gedung Rektorat Unitomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (06/9/2019). Mereka menuntut Wakil Rektor 4 Unitomo Meithiana Indra Sari Yunus melakukan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka karena diduga membuat dan menyebarkan konten yang diduga asusila di dalam sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) fotografi Communication Photography Club (Ciphoc). Akibat ulah Meithiana tersebut, kedua mahasiswa yang mengaku hanya tertidur dengan pintu terbuka, bahkan tanpa ada niat berbuat asusila ini menjadi perbincangan di kalangan kampus yang membuat keduanya merasa malu.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak