Aplikasi Warung Pangan Permudah Masyarakat Berbelanja Kebutuhan Pokok

  • Petugas menunjukkan aplikasi Mitra Warung Pangan di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (12/8/2020). Mitra Warung Pangan diperuntukkan bagi pemilik warung untuk membeli stok bahan pangan dari BUMN Pangan berupa bahan sembako, seperti beras, minyak, dan gula, dengan mudah dan bebas biaya pengiriman. Sementara itu aplikasi Warung Pangan diperuntukkan bagi masyarakat yang akan berbelanja di Mitra Warung Pangan.
  • (Dari kiri ke kanan) Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia Eko Taufik Wibowo, Asisten Deputi Bidang Pupuk & Pangan Kementerian BUMN Imam Paryanto, Direktur Utama BGR Logistic M Kuncoro Wibowo dan Deputi Bidang Produksi & Pemasaran Kementerian Koperasi & UKM Victoria Simanungkalit berbincang di sela peluncuran aplikasi Mitra Warung Pangan dan aplikasi Warung Pangan di Jakarta, Rabu (12/8/2020).
  • Direktur Utama BGR Logistic M Kuncoro Wibowo memberikan sambutan di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (12/8/2020).


(Dari kiri ke kanan) Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia Eko Taufik Wibowo, Asisten Deputi Bidang Pupuk & Pangan Kementerian BUMN Imam Paryanto, Direktur Utama BGR Logistic M Kuncoro Wibowo dan Deputi Bidang Produksi & Pemasaran Kementerian Koperasi & UKM Victoria Simanungkalit berbincang di sela peluncuran aplikasi Mitra Warung Pangan dan aplikasi Warung Pangan di Jakarta, Rabu (12/8/2020). Guna membantu pengembangan usaha warung tradisional BGR Logistics mengembangkan aplikasi Mitra Warung Pangan berbasis android dan IOS diperuntukkan bagi pemilik warung untuk membeli stok bahan pangan dari BUMN Pangan berupa bahan sembako, seperti beras, minyak, dan gula, dengan mudah dan bebas biaya pengiriman. Sementara itu aplikasi Warung Pangan diperuntukkan bagi masyarakat yang akan berbelanja di Mitra Warung Pangan.

(ary)
Top