alexametrics

Kapal Perang dan Helikopter TNI AL Ikuti Latgab Dharma Yudha 2019

  • Lintasan peluru dari KRI yang mengikuti latihan penembakan malam pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan tersebut bertujuan menghalau dan menyerang serangan udara dari musuh. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Prajurit TNI AL berada di gladak heli KRI Makassar usai mengikuti apel pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan gabungan yang berlangsung pada 9 - 12 September 2019 tersebut diikuti 12.560 prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan interoperabilitas antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Kapal perang TNI Angkatan Laut KRI I Gusti Ngurah Rai-332 mengikuti latihan formasi pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Panglima Komando Armada II yang juga Panglima Komando Tugas Gabungan Amfibi Laksda TNI Mintoro Yulianto (kanan) memberikan pengarahan kepada prajurit Korps Marinir TNI AL di hanggar heli KRI Makassar pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan gabungan yang berlangsung pada 9 - 12 September 2019 tersebut diikuti 12.560 prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan interoperabilitas antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru
  • Seorang perwira Korps Marinir TNI AL memberi tanda pada peta saat lmemberikan arahan kepada prajurit mengenai atihan tempur di hanggar heli KRI Makassar pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan gabungan yang berlangsung pada 9 - 12 September 2019 tersebut diikuti 12.560 prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan interoperabilitas antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Panglima Komando Armada II yang juga Panglima Komando Tugas Gabungan Amfibi Laksda TNI Mintoro Yulianto (tengah) bersama sejumlah perwira TNI AL dan prajurit TNI AL melakukan penghormatan di gladak heli KRI Makassar ketika mengikuti Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan gabungan yang berlangsung pada 9 - 12 September 2019 tersebut diikuti 12.560 prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan interoperabilitas antara prajurit TNI dari tiga matra. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Prajurit Korps Marinir TNI AL menaiki Helikopter Bell 412 TNI AL saat perpindahan helikopter pada Latihan Gabungan TNI saat pelayaran di KRI Makassar di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan prajurit dalam kemampuan tempur. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Sejumlah KRI membentuk formasi pada Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan prajurit dalam kemampuan tempur. ANTARA FOTO/Zabur Karuru
  • Helikopter Bell 412 TNI AL mengudara saat perpindahan helikopter pada Latihan Gabungan TNI saat pelayaran di KRI Makassar di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan prajurit dalam kemampuan tempur. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.
  • Prajurit Korps Marinir TNI AL berlari menuju Helikopter Bell 412 TNI AL saat perpindahan helikopter pada Latihan Gabungan TNI saat pelayaran di KRI Makassar di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan prajurit dalam kempauan tempur. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Kapal perang dan helikopter milik TNI AL terlibat dalam Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha 2019, di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9/2019). TNI AL juga mengerahkan ribuan prajurit dari berbagai kesatuan dalam latihan perang yang melibatkan 12.560 prajurit TNI dari tiga matra tersebut.

ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak