alexametrics

Indonesia-Australia Gelar Latihan Bersama Pengamanan Maritim

  • Sejumlah kru kapal perang Angkatan Laut Australia HMAS Maryborough-95 bersiap-siap bertolak meninggalkan dermaga Lantamal VII Kupang untuk mengikuti latihan bersama pengamanan maritim di perairan NTT (13/9/2019). ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.
  • Sejumlah awak kapal perang KRI Tongkol-813 bersiap meninggalkan dermaga Lantamal VII Kupang untuk mengelar latihan bersama pengamanan maritim di perairan NTT (13/9/2019). ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.
  • Kapal perang Indonesia KRI Layang-635 (kanan), kapal perang Angkatan Laut Australia HMAS Maryborough-95 (tengah) dan KRI Tongkol-813 bertolak meninggalkan dermaga Lantamal VII Kupang untuk menggelar latihan bersama pengamanan maritim di perairan NTT (13/9/2019). Latihan pengamanan maritim di tengah laut yang diberi nama Cassowary Exercise Ausindo Corparta 2019 itu melibatkan 90 personel dari TNI AL dan 30 personel dari angkatan lautan Australia. Latihan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik saat melaksanaan pemeriksaan dan penindakan jika terjadi kejahatan di laut. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.

Kapal perang Indonesia KRI Layang-635, kapal perang Angkatan Laut Australia HMAS Maryborough-95 dan KRI Tongkol-813 bertolak meninggalkan dermaga Lantamal VII Kupang untuk menggelar latihan bersama pengamanan maritim di perairan NTT (13/9/2019). Latihan pengamanan maritim di tengah laut yang diberi nama Cassowary Exercise Ausindo Corparta 2019 itu melibatkan 90 personel dari TNI AL dan 30 personel dari angkatan lautan Australia. Latihan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik saat melaksanaan pemeriksaan dan penindakan jika terjadi kejahatan di laut.

ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/foc.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak