alexametrics

Klinik Hayandra Rayakan Satu Dekade untuk Indonesia Sehat

  • Ketua Yayasan Hayandra dr Karina (kiri) dan Founder Yayasan Hayandra dr Ratna H Purwoko melakukan prosesi potong tumpeng pada perayaan hari jadi Klinik Hayandra ke-10 di Jakarta.
  • Founder Yayasan Hayandra Peduli Dr Karina memberikan sambutan.
  • Kepala Bidang Litbangkes Kemenkes Siswanto memberikan sambutan saat menghadiri hari jadi Yayasan Hayandra ke-10 di Jakarta.
  • Co-founder Yayasan Hayandra Peduli Dr Karina (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) saat meluncurkan Cell Therapy di hari jadi Yayasan Hayandra Peduli ke-10.
  • Co-founder Yayasan Hayandra Peduli Dr Karina (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) saat meluncurkan Cell Therapy di hari jadi Yayasan Hayandra Peduli ke-10.
  • Co-founder Yayasan Hayandra Peduli Dr Karina (kanan) saat talkshow mengenai Cell Therapy.
  • Penyanyi Lea Simanjuntak memeriahkan perayaan HUT ke-10 Yayasan Hayandra Peduli.
  • Mengangkat tema Satu Dekade untuk Indonesia Sehat, Klinik Hayandra yang berada dibawah naungan Yayasan Hayandra melaunching Hibah Riset Hayandra yang diharapkan dapat berguna bagi para peneliti yang tertarik untuk bersama-sama mengembangkan teknologi terapi sel di Indonesia. Dilengkapi dengan Hayandra lab yang memiliki fasilitas pengolahan sel autologus (sel yang berasal dari pasien sendiri) yang dapat digunakan untuk tujuan penelitian dan pelayanan terstandar di rumah sakit, klinik atau fasilitas kesehatan yang berizin.
  • Ketua Yayasan Hayandra dr Karina (kiri) dan Founder Yayasan Hayandra dr Ratna H Purwoko melakukan prosesi potong tumpeng pada perayaan hari jadi Klinik Hayandra ke-10 di Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Ketua Yayasan Hayandra dr Karina (kiri) dan Founder Yayasan Hayandra dr Ratna H Purwoko melakukan prosesi potong tumpeng pada perayaan hari jadi Klinik Hayandra ke-10 di Jakarta, Sabtu (14/9/2019). Mengangkat tema Satu Dekade untuk Indonesia Sehat, Klinik Hayandra yang berada dibawah naungan Yayasan Hayandra melaunching Hibah Riset Hayandra yang diharapkan dapat berguna bagi para peneliti yang tertarik untuk bersama-sama mengembangkan teknologi terapi sel di Indonesia. Dilengkapi dengan Hayandra lab yang memiliki fasilitas pengolahan sel autologus (sel yang berasal dari pasien sendiri) yang dapat digunakan untuk tujuan penelitian dan pelayanan terstandar di rumah sakit, klinik atau fasilitas kesehatan yang berizin.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak