alexametrics

Korban Asap Karhutla Dirawat di RSUD Petala Bumi Kota Pekanbaru

  • Seorang perawat memeriksa kondisi warga yang mendapatkan perawatan nebulizer karena mengalami sesak nafas di posko kesehatan korban terpapar asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di RSUD Petala Bumi, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (19/9/2019)
  • Sejumlah warga mendapatkan perawatan dengan alat nebulizer karena mengalami sesak nafas di posko kesehatan korban terpapar asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di RSUD Petala Bumi, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (19/9/2019). Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat jumlah kasus kunjungan warga Riau ke fasilitas kesehatan karena infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) yang merupakan dampak asap karhutla sejak Januari hingga September 2019 mencapai 304.900 kasus. ANTARA FOTO/FB Anggoro/aww.



Sejumlah warga mendapatkan perawatan dengan alat nebulizer karena mengalami sesak nafas di posko kesehatan korban terpapar asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di RSUD Petala Bumi, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (19/9/2019). Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat jumlah kasus kunjungan warga Riau ke fasilitas kesehatan karena infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) yang merupakan dampak asap karhutla sejak Januari hingga September 2019 mencapai 304.900 kasus.

ANTARA FOTO/FB Anggoro/aww.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak